Amazon Akan Luncurkan Smartphone dengan OS Android yang Telah Dimodifikasi

Setelah sukses dengan Tablet Kindle Fire miliknya, Amazon dikabarkan akan melebarkan bisnisnya ke pasar Smartphone. Menurut beberapa analis, bukan hal yang tidak mungkin kalau Amazon akan meluncurkan ponsel cerdas, mengingat tahun ini saja, pangsa pasar Kindle Fire meningkat sebesar 54%.
Beberapa rumor pun mulai beredar terkait hadirnya ponsel cerdas dari Amazon ini. Diperkirakan Smartphone ini akan meluncur pada kuartal kedua tahun 2012 dengan kisaran harga 150 USD sampai 170 USD. Diperkirakan juga Smartphone ini akan berjalan dengan OS Android yang telah dimodifikasi.
Dan yang pasti, Smartphone tersebut akan dibekali dengan portal menuju toko online Amazon, seperti yang terdapat di Kindle Fire. Aplikasi Amazon’s shopping and Kindle apps sendiri telah tersedia di iOS dan Windows Phone, tapi harga perangkat yang lebih terjangkau ternyata cukup menarik minat para konsumen.
Apakah Smartphone besutan Amazon ini akan mampu bersaing di pasar global? Kita tunggu saja bagaimana perkembangan Smartphone dari Amazon ini.

Post a Comment

 
Copyright © 2012. Harga HP Android Smartphone | Samsung | Blackberry - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website - Powered by Blogger