LG Rumor Reflex

Jika anda sedang bingung memilih handphone toucscreen dengan harga yang murah, mungkin ponsel terbaru keluaran LG ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Selain berlayar sentuh, ponsel yang diberi nama LG Rumor Reflex ini juga dilengkapi papan QWERTY sehingga memudahkan para penggunanya disaat mengetik pesan.

Layar touchscreen yang dimimiliki Rumor Reflex juga terbilang cukup mumpuni untuk ponsel sekelasnya. Ponsel ini hadir dengan diagonal layar 3.0 inci dan memiliki resolusi 240x400 piksel.

Untuk pengabadian gambar, LG telah menyematkan kamera 2 megapiksel dibagian belakang. Hasil foto yang didapat dengan kamera ini cukup lumayan baik, terutama saat digunakan dilokasi dengan cahaya yang terang. Soal kelengkapan fasilita pendukung kinerja kamera, Rumor Reflex hanya memiliki fasilitas geo-taggung, tidak ada lampu flash apalagi autofocus.



Ponsel ini memang tidak menjalankan sistem operasi android seperti saudara-saudaranya, namun begitu Rumor Reflex masih memiliki fitur hiburan seperti musik/ video player. Dengan demikian LG telah menanamkan sejumlah codek agar mampu memutar beragam format musik. Yang diantaranya mp3, WMA, eAAC +, mp4 dan H.264. Sayang raibnya fitur radio FM membuat anda yang hobi mendengarkan radio harus gigit jari.

Beralih kesektor komunikasi, LG Rumor Reflex dibekali dengan kemampuan untuk melakukan panggilan telepon, mengirim SMS, MMS, email dan IM. Buku teleponnya dpaat menyimpan hingga 1000 entri.

Dukungan koneksi Rumor Reflex terbilang cukup mumpuni, untuk menjelajah alam internet bakal berjalan cukup mulus, karena sudah didukung jalur Rev.A upto 3.1 Mbps. Sementara, disektor browser ponsel ini memiliki WAP 2.0 untuk tampilan xHTML.

Spesifikasi LG Rumor Reflex
- Jaringan: 2G CDMA 800 / 1900; 3G CDMA2000 1xEV-DO
- Layar: TFT touchscreen, 256K colors, 240 x 400 pixels, 3.0 inches (~155 ppi pixel density)
- QWERTY
- microSD, up to 32 GB
- Kamera: 2 megapiksel, Geo-tagging
- Konektivitas: Bluetooth v2.1 with A2DP, microUSB v2.0
- Rev. A, up to 3.1 Mbps
- Baterai: Standard battery, Li-Ion

+ comments + 1 comments

July 26, 2013 at 3:29 AM

Wih, ciamik gan penjelasannya

Post a Comment

 
Copyright © 2012. Harga HP Android Smartphone | Samsung | Blackberry - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website - Powered by Blogger